top of page

Pembukaan 2 Cabang Baru Salon Rudy by Rudy Hadisuwarno


Saat ini, dunia salon & kecantikan berkembang kembali setelah dihantam pandemi Covid-19 selama dua tahun berturut - turut, dari tahun 2020 hingga 2021. Mulai awal tahun 2022, kondisi sudah membaik dan ekonomi pun bangkit.


Bersamaan dengan momentum perkembangan tersebut, Salon Rudy by Rudy Hadisuwarno pun turut membuka dua cabang baru untuk menarik lebih banyak pelanggan. Cabang - cabang baru tersebut berada di Cikupa, Tangerang dan juga di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali.


Selain dua cabang baru di atas, Rudy Hadisuwarno Group pun dikabarkan akan segera membuka cabang Salon Rudy by Rudy Hadisuwarno setelah Idul Fitri 2022 di Bintaro, Tangerang Selatan.


“Saya berharap bisa membuka cabang Salon Rudy by Rudy Hadisuwarno di seluruh kota di Indonesia dalam beberapa tahun kedepan”, ujar Rudy Hadisuwarno, founder Rudy Hadisuwarno Group pada Selasa 26/04/2022.



Tentang Salon Rudy


Salon Rudy by Rudy Hadisuwarno sendiri adalah salon segmen menengah yang memiliki layanan variatif dan inovatif didukung oleh stylist handal. Meski termasuk ke dalam kategori middle class salon, tetapi pelayanan serta produk yang digunakan di Salon Rudy by Rudy Hadisuwarno tetap berkualitas prima.


Oleh sebab itu, customer Salon Rudy by Rudy Hadisuwarno pun terus bertambah banyak seiring berjalannya waktu. Sebab dengan banderol perawatan dan servis yang relatif lebih terjangkau, customer tetap bisa mendapat pelayanan prima.


“Tidak perlu ragu untuk datang ke Salon Rudy by Rudy Hadisuwarno sebab meskipun range harga servis lebih terjangkau, produk yang digunakan tetap merupakan produk dari grup kami yang sudah terjamin kualitasnya. Selain itu, seluruh stylist yang bekerja di jaringan salon kami pun telah lulus penilaian skill, manner, serta behavior.” tambah sang Maestro Tata Rambut & Kecantikan.



Σχόλια


bottom of page